Rabu, 25 Februari 2015

Si Gadis April

Aku si #GadisApril yang baru memulai menulis #Blog .Mohon bantuanya teman-teman 😊😀. Mungkin orang bertanya kenapa #GadisApril ??? , ya karena aku lahir tepat di bulan April tanggal 6 . aku si gadis yang manja kalau di rumah, agak dewasa kalau di kalangan teman-teman (itu kata mereka). Gadis yang lahir di bulan April ini adalah si penggila somboy + cokelat, dari umur 5 Tahun sudah suka dengan manisan berwarna merah yang kata orang asem-asem itu gak enak, padahal enak loh, punya sensasi yang berbeda ketika itu somboy sudah berada di lidah ku haha 😁. Kalau tentang cokelat jangan di pertanyakan lagi, semua orang rata-rata pasti suka, malah pake banget sukanya 😉. Aku juga si pengagum Senja, titik-titik hujan, sang fajar, bintang, langit dan yang berbau alam, aku suka. Dan aku suka sesuatu yang bersifat sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar